Suka-suka

Anda ingin tahu hal-hal menarik dan unik disekitar anda tapi anda tidak sempat mencarinya karena sibuk? Tak perlu khawatir. Disini saya akan memberikan informasi-informasi ringan khas Arfura Kingdom untuk menambah wawasan anda mengenai apa saja yang perlu anda ketahui. . .

Rabu, 13 Februari 2013

Di Grammy Week, Agnes Salah Kostum?

Tampil seksi tapi tanpa melupakan unsur batik, Agnes Monica memberikan aksi panggung yang energik dalam acara Grammy Week yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 Februari 2013 waktu setempat. Agnes membawakan single internasionalnya, "Show a Little Love".
Berikut beberapa foto Agnes Monica di Grammy Week.







Sudah disimak foto-foto Agnes Monica diatas? Saya memang bukanlah orang fasion atau pengamat fasion tetapi saya adalah orang yang sangat mengagumi kecantikan wanita dan menurut saya Agnes terlihat kurang sesuai mengenakan busana semacam ini. Hal ini diperparah lagi karena ini adalah acara Internasional. Mungkin saya kurang bisa menilai Agnes layaknya orang profesional dan hanya orang-orang berkompeten dibidangnya yang bisa menilai Agnes dengan terperinci tetapi saya akan mengemukakan pendapat saya sebagai orang yang mengagumi sosok Agnes Monica.

Entah mengapa saya sangat tidak menangkap ke cocokan gaya rambut Agnes dengan busana yang digunakan.
Saya tidak mempermasalahkan kostum yang dikenakannya jika kostum itu bisa membuat Agnes lebih leluasa bergerak namun bentuk wajah, polesan make up dan tatanan rambutnya sunggung sulit untuk ditemukan kecocokannya.

Saya adalah orang yang sangat suka menggambar jadi saya akan mencoba mengungkapkan penilaian saya sebagai seorang penggambar. Apabila kurang tepat tolong dimaklumi.

Jika Agnes sudah yakin dengan kostum yang dia kenakan apalagi rompi yang melekat ditubuhnya juga mengandung unsur batik sehingga membawa nama Indonesia itu tidak apa-apa dan saya dukung itu namun untuk menambah daya tariknya mungkin rambut Agnes bisa dikuncir ikat satu kebelakang agar terkesan simple atau menggunakan topi cowboy.

Make up Agnes juga tidak terlalu menguatkan karakter busananya. Entah apa yang kurang tetapi busana yang dia kenakan secara keseluruhan tidak menunjukan bahwa dia adalah seorang bintang yang "Go Internasional".

Jika dia ingin tampil lebih simple dan sesuai dengan kostum yang dia kenakan maka perhatikan seluruh penampilannya agar lebih sempurna lagi.

Semoga ini bisa menjadi masukan pada My Idol, Agnes Monica, agar lebih baik kedepannya.



Sumber: http://forum.kompas.com/gosip/237580-foto-penampilan-seksi-agnes-monica-di-grammy-week.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar